Mungkin semua orang ingin serba praktis dimasa depan, Tentunya keinginan tersebut takkan pernah terwujud jika tidak ada inovasi baru yang memudahkan seseorang untuk menjalani hari-harinya dengan praktis. disini penulis ingin berbagi ide tentang inovasi teknologi dalam dunia pariwisata (bisa dibilang seperti itu) 🙂 .

Belajar dari kejadian tahun lalu disaat sedang ber-Travelling ria bersama teman, saya dibuat ribet dengan semua mobilitas yang harus kita gunakan untuk bisa menunjang kegiatan/hobby travelling kita. diantaranya jarak antara tempat kita tinggal dengan tempat tujuan yang akan kita kunjungi. betapa repotnya untuk mencari kendaraan untuk menuju ke tempat tersebut, butuh berjam-jam untuk bisa sampai dan tentunya itu sangat melelahkan.

Di sepanjang perjalanan pun terpikir bagaimana jika ada sebuah inovai teknologi yang sangat memudahkan bagi pecinta travelling, entah semacam teleport atau lorong waktu seperti pada film star wars. ya mungkin terdengar lucu bagi sebagian orang dan menganggap bahwa teknologi tersebut tidak akan pernah ada. Andai ada pun harganya sangatlah mahal belum lagi tau sendiri perilaku orang di negara kita yang sebagian usil dengan alat yang di sediakan untuk kepentingan umum.

Jalan lain adalah dengan membuat sebuah inovasi baru dalam teknologi transportasi yang canggih dan dengan harga terjangkau, mungkin semacam koper yang bisa dijadikan alat transportasi serbaguna di segala medan. bisa dibayangkan jika memang ada alat seperti itu, mungkin kemacetan yang sedang santer terdengar akan berkurang bahkan hilang.

Tinggalkan komentar