10941428_905656012830455_6838142871728745047_n
Lagi heboh soal “garukan” para pecinta keplek miring alias CORNERING, dengan alasan latihan tidak pada tempatnya – ga safety lah – bising ganggu lingkungan lah. Sementara ini saya senang banyak pabrikan bikin OMR, kelas hiburan (FUN RACE), komunitas dll. Nek bisa independen, (atau bikin asosiasi motor independen) toh bisa kok ke internasional? (minimal balap semerek dulu). ribet memang kalo mikirin regulasi ini itu. mending nggasrukin aspale kaya video dibawah hehe ga pusing mikir garukan, regulasi, ijin ini itu paling mentok dimarahin ortu tuh bocah kalo dengkulnya pada “keparut” aspal :p piss V

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s