Foto Istimewa. Sumber: Google

Cowok yang nonton Twilight itu ada dua tipe. Pertama, dia tipe cowok yang agak kemayu. Dua, dia nonton Twilight-nya dipaksa sama gebetan, pacar, atau mantannya. Dan kebanyakan, cowok yang nonton Twilight itu adalah cowok tipe kedua. Kalau kamu gak percaya, tanya aja sama tiap cowok yang nonton Twilight sama pacarnya. Pasti cowok itu nonton karena terpaksa.

Kebanyakan cowok yang nonton Twilight biasanya gak tahu apa-apa soal film itu. Kebanyakan cowok juga biasanya Cuma dicuekin pas nonton Twilight, karena ceweknya lebih sering teriak-teriak pas Edward atau Jacob nongol. Kasian banget ya jadi cowok itu. Huft..

Jadi, sebenernya apa sih yang harus dilakukan sama cowok pas nonton Twilight sama cewek? Nah mending simak nih penjelasan NYUNYU soal itu. Buat cowok-cowok yang mungkin nanti bakal nonton Twilight sama ceweknya, wajib kamu ketahuin nih.

Pertama, buat cowok yang nanti bakal nonton Twilight sama ceweknya, kamu sotoy-sotoyan aja nyebut nama pemain film itu. Jangan takut salah, karena pada akhirnya cewek kamu akan membetulkannya. Cewek kamu, pasti membetulkannya dengan panjang lebar.

Misalnya, kamu ngeliat si Jacob berubah jadi serigala. Terus kamu bilang “ih, itu anjing ya?”, pasti cewek kamu langsung meralat perkataan kamu. cewek kamu pasti bakal dengan detail benerin perkataan kamu yang salah tadi. Seperti ini, “bukan, itu tuh bukan anjing, tapi serigala. Serigala itu hewan pemakan daging yang berbulu dan bertaring. Mereka biasanya ada di tempat yang dingin….” dan lain-lain.

Ya kurang lebih seperti itulah.

Selanjutnya, ketika kamu nonton film Twilight sama cewek kamu, pujilah tiap tokoh yang nongol di film itu. Misalnya, ada Edward nongol, kamu puji aja “waaaah, Edward cakep ya..” kayak gitu. Terus misalnya ada Jacob, kamu puji aja “waaaah, Jacob badannya hot banget ya..”. kalau udah muji gitu, palingan akhirnya kamu dikira gay.

Tapi memang betul, pujilah tiap tokoh yang muncul di film itu. Cewek kamu pasti nanti akan mendukung ucapan kamu. Dan dengan begitu, kamu bakal dikira tahu banyak tentang Twilight sama cewek kamu. Beberapa cewek itu menganggap kalau cowok yang tahu tentang Twilight itu cowok seksi loh.

Tips lain dari NYUNYU, kalau kamu maun nonton Twilight sama cewek, jangan biarin si cewek bawa temen ceweknya lagi. Atau kamu akan berakhir jadi kambing congek. Cewek kamu dan temen ceweknya, pasti bakal lebih sibuk merhatiin film daripada kamu.

So, pada setuju gak sama kata-kata NYUNYU? Apa ada yang punya pengalaman mirip? Share dong..

Oka

SUMBER http://nyunyu.com/2012/11/apa-yang-harus-cowok-lakukan-pas-nonton-twilight-berdua-sama-cewek/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s