PHP atau Pemberian Harapan Palsu sering banget dikeluhin anak muda jaman sekarang. Ada yang bilang si ini PHP-in dia, ada yang bilang si itu PHP-in dia, tapi sebenernya dia yang PHP atau kamunya yang kegeeran sih? Ini analisis NYUNYU tentang studi kasus yang ada:

1. Dianterin Pulang Tiap Hari

Cowok yang nganterin cewek pulang tiap hari tapi nggak nembak-nembak, jangan dulu dicap PHP. Kita cermati dulu faktor apa yang membuat dia nganterin kamu. Kalo rumahnya memang searah, masih ada kemungkinan kamu aja itu yang kegeeran.

2. Dibawain Bekel Terus

Tiap sekolah/kuliah dia sering bawain bekel buat kamu, tapi dia nggak nembak kamu juga, bisa jadi dia PHP, bisa jadi kamu yang kegeeran. Kalo setelah diteliti dia itu ternyata jualan bekel makan, itu kamunya aja kegeeran.

3. Ngasih Surprise yang Disuka

Tanpa ada momen spesial, tiba-tiba dia kasih kamu kejutan yang kamu suka. Tapi lihat dulu ke rumahnya, jangan-jangan itu barang reject sisa oleh-oleh orang.

4. Dibayarin Jalan dan Makan

Tiap kamu jalan sama dia, makan sama dia, selalu dia yang bayarin. Kalo ternyata dia emang kebanyakan duit, kamunya aja berarti tuh yang geer.

Jadi, gebetan kamu itu beneran PHP-in kamu apa kamunya aja yang kegeeran?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s