pagi hari hp saya berdering ternyata ada sms dari teman bengkel saya yang mengajak saya untuk dynotest motor. walopun belum siap sih motor juga belum di setting+service yah apa boleh buat dengan sangat terpaksa naik ke mesin dynotest dengan kondisi apa adanya, bukan ada apanya lho :p

prepare
mybike2

berikut spek minerva r200 punya saya
mybike

mesin std
cdi std
karbu pe28
knalpot custom
ya cuma karbu aja sih ang ga std, hehe :p
dyno
terlihat disana power 17,9 HP dengan Torque 17,27
ide iseng mulai muncul saat kepikiran di bawah jok motor ada db killer, penasaran seberapa pengaruhnya db killer di knalpot saya coba pasang dan dyno lagi, hmm ternyata efek lumayan
dyno2
terlihat disana power menjadi 18,2 HP dengan Torque 17,6
ya lumayan lah😀
hari berikutnya kondisi motor sudah service+jetting karbu+modif leher knalpot
dyno3
nah disini HP sih naik jadi 18,7Hp tapi Torque jadi cuma 14,98

kembali ke jalan yg benar haha semua motor saya jadi STANDART eee dapet segini 16,1dk torque 15,6 ckck perlu di setting ulang nih. sabar juni insya allah haha

hmm perlu revisi lagi nih, target next dyno setelah balik standard dab di oprek lagi ya semoga tembus 20HP
itupun masih kalah sama motor cc dibawah saya dengan HP/Torque yg lebih kecil :hammer

akhirnya hari ini kesampean juga dyno spek baru lagi, ya walopun dibilang standar tanpa cdi racing alhamdulillah bisa nyentuh di angka 20.9dk dan torsi 17.71Nm
BeFunky_IMG_2459.jpg

6 responses »

  1. Diposedicigp8 mengatakan:

    woh ngeriiii, mirip2 karo nggonku le 200 cc:mrgreen:. kalah enting😆

  2. daivan mengatakan:

    weleh –, 18hp. kagak nahan~

  3. Djoyowirady Sofyant mengatakan:

    wuiikkk…fxrku kalah iki…hahhaha

Tinggalkan Balasan

