mike portnoy

Mike Portnoy telah resmi didapuk sebagai drummer anyar Avenged Sevenfold. Dia pun telah memberikan pernyataan resmi tentang kepastiannya mengisi posisi drummer A7X. Berikut ini pernyataannya :

Walaupun saya dalam kondisi tidak normal, saya pasti sudah senang dapat membantu mereka keluar dari masalah ini dan saya yakin saya pasti bisa karena saya pikir Avenged Sevenfold adalah band besar … tetapi saat ini keadaanya sangat menyedihkan dan tragis, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar merasa terhormat telah diminta untuk bermain bersama mereka … dan aku pun tidak perlu berpikir dua kali untuk mengatakan ya.

Mereka (Personel A7X) adalah keluarga sejati dan merupakan pengalaman yang sangat emosional, saya berada di sini bersama mereka untuk pertama kalinya tanpa saudara mereka (The Rev) yang telah pergi. Tapi mereka telah membawa saya ke dalam keluarga ini dengan tangan terbuka dan ada semangat yang nyata dari diri saya untuk membantu mereka menyelesaikan proyek album mereka.

Saya melakukan partisipasi saya di album ini dengan sangat hormat untuk Jimmy dan saya tetap memainkan ketukan drum yang ia tulis untuk lagu dan catatan yang telah ia buat.

Saya ingin penggemar mereka menyadari bahwa aku tidak mencoba masuk kesini untuk mengisi posisi The Rev … Aku hanya sekedar untuk mempersembahkan sesuatu untuknya.

25 responses »

  1. someone mengatakan:

    the rev is the best….
    dan tak tergantikan….

    • avenged sllalu brsama'a mengatakan:

      sampai kpan phun guw ykiin d’mta pnggemar A7X trmksud guw ..
      . . . . . THE REV tkkan tergantiikan . . . . .

  2. Ru Disaputra mengatakan:

    Masukin komen ah gan,,,
    Sori nih,, tapi setau ane si Portnoy bukan resmi jadi personel A7X,, melainkan dia cuma bantuin proyek buat album baru-nya A7X aja gan,,, tapi liat aja perkembangannya dah,,, hehe…

  3. ajir mengatakan:

    “tHE REV” Your spirit is always in my life….
    googbye The Rev, Rest in Peace for your soul.

  4. zadyo mengatakan:

    the rev good bye,,

  5. Citra_rock_star@yahoo.Co.Id mengatakan:

    James owen sulivan pergi untuk menjadi simbol semangat buat fans rock dunia avenged dan hardrock khususnya. Kepergianya yg mendadak,seakan berkata.Aku pergi bukan untuk di tangisi tapi untuk diabadikan sama seperti musikku yg ku tuliskan melalui syair,tempo,irama,dan ketukan. rock…. Jangan pernah mati.

    • frexa d'saiko slashsynyster immajinaxtion mengatakan:

      gw s7 ma loe..
      the gax akan trgantikn slama_a…
      n ia akn abadi bg stiap AVENGEDSEVENFOLDIMS…..
      wlwpun ada yg ngisi posisi_a…tpi itu hnya untuk kbaiankn a7x slnjut_a….
      love a7x 4ever…….

  6. Citra_rock_star@yahoo.Co.Id mengatakan:

    Sebelumnya thanx luan buat portnoy,yg sdh mw berikan semangat baru buat AVENGED SEVENFOLD.Juga buat fans a7x dunia.

  7. ozie mengatakan:

    wadoh bkan nya si cobus gan ?

  8. norick mengatakan:

    good………………….

  9. Putra Jrs mengatakan:

    pokoknya the rev tuh the best lah….

    ga da yang bisa gantiin…

  10. aLmost mengatakan:

    mau siapa z yg ngisi gg masalah . yg penting music avenged tetp maju \m/

  11. dicko vengeance mengatakan:

    semoga dengan drummer baru , A7X akan lebih baik seperti dulu. . . . . .

  12. carlos mengatakan:

    the rev selalu ada d hati anak” avenged sevenfold…

  13. fachri mengatakan:

    duch knp gak cobus z,,dri skli dn kemmpuan nya cobus stra dngn mike,,,
    slm fans A7x

  14. avenged sllalu brsama'a mengatakan:

    ILOVE AVENGED SEVENFOLD andh SEVENFOLDIMS .

  15. ainha SEVENFOLDIMS mengatakan:

    majjulah AVENGED SEVENFOLD qhu disini mndukung mhu ,, jangan ptah smangat tuuq mmbanggakan dunia I LIKE AVENGED SEVENFOLD .

  16. Exan Yudha mengatakan:

    mau Mike Portnoy atau The Rev……avenged tetep di hati aneee…..tpi ya ttep The Rev lahhhh..

  17. Ryan mengatakan:

    The Rev Gag Akan Mati di Hati Kami Para Penggemar Mu !!
    Kau Lah Sejarah Drumer Dunia ! Semoga Kau Tenang di alam sana. Kami akan Selalu Merinduimu . JAMES OWEN SULLIVAN

  18. Rony Sevenfolddism mengatakan:

    tHe Rev Emnk Jagoan Klau Drummer Gx ADA Yg Ngalahin…

  19. the rev mengatakan:

    the rev 2 dri 10 dramer dunia

  20. ad mengatakan:

    the rev always 4ever

Tinggalkan Balasan

